Featured Anime

Header Ads

Utawarerumono: Itsuwari no Kamen


    • Jepang: うたわれるもの 偽りの仮面
    • Inggris: Utawarerumono: The False Faces
    • Tipe:TV
    • Episodes:25
    • Status: Tamat
    • Tayang: Oct 4, 2015 to Mar 27, 2016
    • Producers: KlockWorx, Toranoana, AQUAPLUS, ensky, King Recordss
    • Licensors: Sentai Filmworks
    • Studios: KWhite Fox
    • Genres: Action, Drama, Fantasy
    • Durasi: 23 min. per ep.
    • Credits: -
    • Upload by: A. Tip

    Sinopsis:
    Saat aku datang, aku menyadari berada di tengah-tengah padang bersalju dan tidak mengetahui apa-apa. Aku tidak tahu bagaimana aku dapat sampai disini. Dan aku juga tidak mengingat apapun, bahkan namaku sendiri. Aku berdiri disini, tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tapi setelah itu, seekor monster raksasa tiba-tiba muncul, seekor makhluk serangga berusaha mengejarku. Aku-pun berusaha lari, tapi aku terpojok dalam situasi yang tidak ada harapan. Kemudian perempuan itu muncul. Namanya Kuon. Seorang perempuan cantik yang memiliki telinga binatang dan ekor, namun ia menyelamatkan hidupku.

    KUALITASDOWNLOADDOWNLOADDOWNLOAD
    480p
    GOOGLE DRIVE
    UPFILE
    UPTOBOX

    Post a Comment

    0 Comments